Minggu, 18 Desember 2011

SELAMAT DATANG DI STUDIO 13

Studio 13 adalah stationery production yg memproduksi alat tulis untuk berbagai media antara lain : kertas, kayu, kaca, tekstil, jeans, parasit, kaos dll . Macam produk :
  1. Tinta Timbul - alat tulis untuk media kertas, kayu, kaca, dengan efek  timbul

  2. Reliefer - alat tulis untuk media kain, kaos, jeans, parasit, dengan efek timbul dan  tahan air. dicuci tidak hilang, tidak retak/ pecah.
          3. Fortex - alat tulis/ cat untuk media : kain, kaos, sepatu, jeans, topi, parasit dll Terdiri dari : 1. Fortex warna- ada 12 warna
                   2. Fortex gliter - ada efek gliter, 6 warna
                   3. Fortex glow in the dark - efek menyala dalam gelap. 3 warna
                   4. Fortex airbrush - Cat airbrush khusus untuk media tekstil, hasil tahan air, tidak pecah, didasar hitam langsung muncul. Berbasis air, jadi tidak merusak kulit- bisa untuk body painting. ada 15 warna

Untuk informasi detail produk akan saya tambahkan setiap saat, jadi ikuti terus blog saya. Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih, telah berkunjung di blok saya. Untuk teman2 yg mau berbagi di blog saya silahkan..... langsung saja boleh. Promosi produk juga tidak dilarang !!! asal jangan berbau sara, pornografi dan yang melanggar norma dan undang undang yang berlaku.


3 komentar:

  1. Selamat atas meluncurnya blog Studio13 semoga bisa menginspirasi teman2 Indonesia Bravo UKM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih Pakuban atas apresiasinya, lagi belajar pak mohon masukanya,biar tambah keren dan bermanfaat blog saya. Sukses selalu!!!

      Hapus
  2. Selamat Studio 13 mudah-mudahan selalu berbagi pengalaman khususnya bidang grafis agar kaum kreatif dan mandiri.

    BalasHapus